PERAN MUSLIAH DALAM MEMBANGUN PERADABAN DI ERA 4.0

PERAN MUSLIAH  DALAM MEMBANGUN PERADABAN DI ERA 4.0

wanita, dengan segala keindahanya telah ALLAH ciptakan untuk menghiasi bu,i ini. ia memang peranan penting sebgai kunci peradaban. sebuah peradaban besar yang dimulai dari wanita. wanita merupakan pembahasan yang sangat penting terutama terkait eksistensi wanita dalam membangun bangsa ini. wanita adalah setengah dari bangsa, terlebih wanitalah yang akan melahirkan dan mendidik para generasi dan pemimpim bangsa. wanita bukan lah " budak peradaban " , seprti anggapan orang jahiliyah terdahulu dan perilaku budaya masyarakat sekarang yang merendahkan kaum perempuan. anggapan seperti in telah ditepis sejak islam datang kemuka bumi. bahkan Rasullah SAW, memuliakan kaum wanita dengan memperlakukan mereka dengan sebaik - baiknya perlkukan dengan memeperhatikan peresaan kaum perempuan. 

andaikan saja wanita itu menjalankan aturan ALLAH  dengan baik. pastilah derajatnya akan mulia disisi ALLAH. dari rahimnya akan muncul generasi - generasi rabbaniy, pemuda - pemuda tangguh menghadapi tantangan zaman akan berujung pada kebahgiaan abadi tiada tar di syurga kelak. cukuplah AL QUR'AN dan As sunnah nabi jadi pedoman.

atas dasara situasi di atas, LDK  ( Lembaga Dakwa Kampus ) Irmastri sebagai salah satu organisasi internal kampus merasa bertangung jawab untuk menjawab persoal ini. salah satu konkrit yang dapat ditawarkan adalah melaksakan sebuah kegiatan yang mendekatkan kepasda kebaikan.

kfkg

Alhamdulillah telah terlaksana agendan keputrian AKBAR ldk IRMASTRI " peranan muslimmah dalam membangun peradaban di era 4.0 ". yang dilaksankan 

HARI / TANGGAL : JUM'AT , 22 NOVEMBER 2019 

WAKTU                 : 09.30 WIB / SELESAI 

TEMPAT               : Aula STMIK TRIGUNA DHARMA

PEMBICARA        ; Mahasiswa mulima STMIK TRIGUNA DHARMA